Monday, September 9, 2013

Game Assasin Creed Pirates bakal Datang Untuk Android

Kabar baik tampaknya sedang menghampiri para penggemar game Assassin Creed di manapun berada terutama yang menggunakan perangkat mobile, pasalnya Ubisoft dikabarkan baru saja mengumumkan judul video game terbarunya tersebut yang akan tersedia secara eksklusif di smartphone dan tablet.

Game Mobile terbaru berjudul Assassin Creed Pirates ini direncanakan bakal segera menyambangi kedua platform populer saat ini yaitu iOS dan Android pada musim gugur tahun ini.

Menurut Ubisoft, permainan game yang ditujukan khusus untuk smartphone dan tablet ini sebagian besar kisahnya didasarkan pada peperangan di laut. Pemain (gamer) nantinya akan dapat menjelajahi seisi kepulauan Karibia selama pembajakan Golden Age berlangsung bersama seorang kapten muda dan ambisius bernama Alonzo Batilia.

Fitur tambahan seperti kemungkinan untuk mengelola kru sendiri, meng-upgrade kapal Anda dan terlibat dalam pertempuran laut besar, tampaknya telah diumumkan sebelumnya. Dan setelah sukses menyambangi platform iOS dan Android, game mobile Assasin Creed Pirates ini kabarnya juga dipastikan bakal menerima banyak update-an terbarunya.

No comments:

Post a Comment